JadiTrofi Pertamanya, Robin Gosens Bahagia Bisa Juara Coppa Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 13 Mei 2022, 14:04 WIB
Robin Gosens (paling kiri), merayakan keberhasilan Inter Milan merengkuh trofi Coppa Italia musim ini bersama Denzel Dumfries (tengah) dan juga Stefan De Vrij (kanan) / via Getty Images

Robin Gosens (paling kiri), merayakan keberhasilan Inter Milan merengkuh trofi Coppa Italia musim ini bersama Denzel Dumfries (tengah) dan juga Stefan De Vrij (kanan) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Robin Gosens tak kuasa meluapkan rasa bahagianya usai membantu Inter Milan mengangkat trofi Coppa Italia musim ini. Gelar itu pun sekaligus menjadi yang pertama di sepanjang karier pemain asal Jerman tersebut.

Robin Gosens merupakan penggawa anyar Inter Milan setelah ia didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer Januari lalu.

Bek sayap berusia 27 tahun tersebut memang mengawali start yang cukup lambat bersama Inter akibat cedera hamstring yang dialaminya.

Namun perlahan ia mulai masuk ke dalam skema racikan Simone Inzaghi dan punya andil juga dalam keberhasilan Nerazzurri menjuarai Coppa Italia 2021/22.

Meski tak bermain di partai final kontra Juventus kemarin, Gosens ikut menyumbangkan satu gol dari dua laga yang dimainkannya bersama Inter di ajang Coppa Italia musim ini.

Lewat akun Instagram resmi miliknya, Gosens pun menumpahkan rasa bahagianya meraih trofi juara. Ia pun kemudian juga turut menyinggung rekan setimnya asal Belanda yakni Denzel Dumfries.

"Ini adalah trofi pertama saya di sepanjang karier dan akhirnya Dumfries bisa tersenyum juga."

"Malam yang sempurna. Kerja bagus semuanya," tulis Gosens di akun Instagram-nya @robingosens.

Kalau tak diganggu cedera, musim depan sepertinya Gosens akan jauh lebih sering bermain bagi Inter.

Pasalnya bek sayap utama Inter musim ini yaitu Ivan Perisic, kontraknya tak kunjung diperpanjang oleh manajemen klub.

Masa bakti pemain asal Kroasia itu akan habis per tanggal 30 Juni dan jika Perisic hengkang, Gosens tentu saja langsung 'naik kelas' sebagai bek reguler Nerazzurri.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaditrofi-pertamanya-robin-gosens-bahagia-bisa-juara-coppa-italia
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini