Jadikan Milan Pilihan Utama, Ini Detail Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Nov 2019, 11:15 WIB
Jadikan Milan Pilihan Utama, Ini Detail Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah menjadikan AC Milan sebagai klub pilihan utamanya untuk jendela transfer Januari mendatang dan sudah mematok besarnya gaji yang ia inginkan.

LA Galaxy mengumumkan Rabu (13/11) kemarin melalui website resmi mereka bahwa Ibrahimovic akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir di penghujung Desember mendatang yang berarti ia akan bebas melakukan kesepakatan dengan tim baru pada Januari nanti.

Striker 38 tahun tersebut telah mencetak 52 gol dan 17 assist dalam 53 penampilannya sebagai starter bersama klub MLS dan begitu kuat dikaitkan dengan isu kembali ke Rossoneri untuk membantu skuat mereka yang tengah kesulitan musim ini dengan pengalaman dan kepemimpinannya.

Saat berbicara kepada Sport Mediaset pada Italia Uno, jurnalis terpercaya Claudio Raimondi mengonfirmasi bahwa Ibrahimovic telah memutuskan meninggalkan Galaxy dan kini tengah mencari klub yang bisa memberinya jaminan peran protagonis sekaligus gaji yang sesuai.

Legenda Swedia tersebut meminta bayaran 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar per tahun, dengan Milan, Napoli, dan Bologna siap memberinya tawaran kontrak selama enam bulan dengan pilihan perpanjangan satu tahun.

Dengan syarat tersebut, pemilik Il Diavolo Elliott Management tidak akan menentang kembalinya Ibrahimovic ke San Siro, dan sang pemain sendiri telah memperjelas bahwa reuni dengan klub, yang pernah ia bela selama dua tahun sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain pada tahun 2012 lalu, merupakan pilihan pertamanya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadikan-milan-pilihan-utama-ini-detail-kontrak-ibrahimovic
4326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini