Jadi Target Utama, Milan Pelajari Mahar untuk Boyong Simakan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 23:08 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mohamed Simakan dari Strasbourg dikabarkan menjadi target utama AC Milan pada bursa transfer Januari ini dan sedang mempelajari mahar yang diperlukan untuk mendaratkannya.

Sebagaimana diketahui bersama, prioritas Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini adalah membeli bek tengah baru menyusul badai cedera yang menghantam deretan pilihan allenatore Stefano Pioli pada posisi tersebut, sementara Leo Duarte dan Mateo Musacchio tak dianggap sebagai bagian dari rencana klub. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut, namun tampaknya Simakan merupakan target No. 1 mereka saat ini.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, Milan khususnya tengah mencari pemain yang bisa menyempurnakan formasi bek tengah yang mereka miliki saat ini dan/atau berkembang bersama Matteo Gabbia dengan menyediakan pilihan yang dapat membuat Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer diistirahatkan dengan tenang.

Bintang muda Strasbourg pun menempati posisi pertama dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan surat kabar tersebut menyebutkan Rossoneri kemungkinan bisa menutup transaksi jika mereka bersedia membayar mahar 18 juta euro atau Rp288 miliar.

Sementara itu, belakangan ini muncul pemberitaan yang mengaitkan Milan dengan bintang Lille, Sven Botman, meskipun sang pemain tampaknya dibanderol di angka 30 juta euro atau R480 miliar. Karena itulah, Simakan dianggap sebagai pilihan yang paling konkrit bagi klub Serie A.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini