Jadi Target Panas Milan, Thauvin Tanggapi Rumor Transfernya Ke Madrid

Penulis: Nur Afifah
Jumat 19 Feb 2021, 22:16 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Marseille yang begitu santer dikaitkan dengan AC Milan, Florian Thauvin, akhirnya menanggapi rumor bahwa ia telah ditawarkan ke Real Madrid.

Meski rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan Thauvin telah ditawarkan kepada Los Blancos, namun sepertinya ia tidak akan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Rossoneri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger kanan dan bintang Marseille tersebut begitu santer dikaitkan bersama dengan Douglas Costa dari Juventus yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich.

Jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano pun membenarkan bahwa seorang winger kanan baru akan mendarat di Milan musim panas nanti, dengan pemain internasional Prancis tersebut merupakan profil ang begitu diapresiasi manajemen lantaran kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini sehingga ia menjadi peluang besar yang pantang dilewatkan banyak klub.

Romano menambahkan winger 28 tahun tersebut akan dengan senang hati menjadi pemain Rossoneri, dan Paolo Maldini juga sempat mengakui ketertarikan klub terhadap sang pemain.

Kendati demikian, Defensa Central mengklaim bahwa Real Madrid telah ditawari peluang untuk merekrutnya, namun Zinedine Zidane tak yakin kompatriotnya bakal mendongkrak potensi timnya dan karena ituah ia menolak kesempatan tersebut.

Kini, Thauvin angkat bicara mengenai rumor bahwa raksasa La Liga tersebut telah menolak peluang untuk memboyongnya dengan mengunggah cuitan di akun Twitternya yang berbunyi: "Benarkan? Bagaimanapun terima kasih untuk tawanya."

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-panas-milan-thauvin-tanggapi-rumor-transfernya-ke-madrid
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini