Jadi Starter Utama Milan, Brahim Diaz Perlu Tunjukkan Konsistensi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 13:48 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz kini telah menjadi starter yang tak tergantikan di skuat AC Milan, namun setelah performa impresifnya awal musim ini ia perlu menunjukkan konsistensinya.

Dengan kepergian Hakan Calhanoglu dengan status transfer ke Inter akhir Juni lalu, tanggung jawab untuk memainkan peran No. 10 di skuat Rossoneri kini berpindah ke Brahim.

MilanNews pun memberikan pujian penuhnya kepada pemain U-21 Spanyol tersebut dengan mencetak gol sendiri dan memberikan umpan-umpan terukur kepada rekan-rekan satu timnya dengan memainkan peran besar dalam kesuksesan Milan mengamankan enam poin dari dua pertandingan Serie A pertama musim ini.

Mengenakan seragam No. 10 yang ditinggalkan Calhanoglu memang bukan tugas yang mudah dan bisa menjadi beban bagi gelandang 22 tahun tersebut, namun ia sudah memberikan kontribusia besar dalam keberhasilan Rossoneri finis di peringkat dua klasemen sementara Serie A musim ini dan tampaknya telah melanjutkan serangan berbahayanya musim ini.

Bintang pinjaman Real Madrid tersebut merupakan pemain yang bermain di antara lini dan bisa sangat berbahaya di zona serangan. Ia kini harus menemukan konsistensi yang menjadi kekurangannya musim lalu dan terus tampil tajam. Namun, mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak mendatangkan playmaker besar musim panas ini yang bisa dirotasi dengannya, tak diragukan lagi ia akan menjadi starter utama Stefano Pioli pada musim 2021-22 ini.

Brahim saat ini telah membukakan 8 gol dan lima umpan gol dalam 41 pertandingan yang ia mainkan sejak pertama kali mendarat di Milan satu tahun lalu dan torehan tersebut diperkirakan akan terus bertambah.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-starter-utama-milan-brahim-diaz-perlu-tunjukkan-konsistensi
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini