Jadi Starter Lawan Lazio, Romagnoli Punya Kesempatan Besar Buktikan Diri

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 00:49 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli bakal mendapat peluang besar membuktikan dirinya dengan akhirnya tampil menjadi starter AC Milan untuk pertandingan giornata ketiga Serie A melawan klub idolanya, Lazio.

Calciomercato menyorot bagaimana Simon Kjaer bakal diistirahatkan dalam perandingan melawan Biancoceleste mengingat ia telah banyak dimainkan tim nasional Denmark selama jeda internasional kemarin dengan harapan bek 32 tahun tersebut bisa kembali fit untuk laga Liga Champions di kandang Liverpool tengah pekan ini.

Setelah tampil selama dua menit menghadapi Sampdoria dan menghabiskan waktu di bangku cadangan saat Milan menundukkan Cagliari, Romagnoli siap menyambut kesempatannya dengan tampil melawan Lazio, tim yang ia dukung saat masih kecil.

Menariknya, klub ibukota tersebut juga berupaya merekrut pemain internasional Italia tersebut dalam status bebas transfer musim depan. Hingga saat ini memang belum ada negosiasi pembaharuan kontraknya dengan Rossoneri sehingga bek 26 tahun tersebut sedang mengevaluasi solusi terbaik untuk masa depannya, dengan Lotito dan Tare berada di posisi terdepan demi menghadiahkan servisnya kepada Maurizio Sarri.

Kendati demikian, Romagnoli dan Milan harus melewati ujian sesungguhnya pertama mereka musim ini jelang satu pekan krusial yang akan mempertemukan mereka dengan Liverpool dan Juventus, dan sang kapten perlu menunjukkan seluruh kemampuannya, termasuk pengalaman dan kepemimpinan yang dimilikinya sehingga harapannya ia bisa kembali merebut posisinya sebagai starter utama klub.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-starter-lawan-lazio-romagnoli-punya-kesempatan-besar-buktikan-diri
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini