Jadi Starter di Kemenangan Tottenham vs LASK, Gareth Bale Merasa Luar Biasa

Penulis: Vina Enza
Jumat 23 Okt 2020, 08:08 WIB
Bale

Gareth Bale merayakan gol kedua Tottenham bersama Vinicius dan Lucas Moura (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Gareth Bale merasa sangat luar biasa setelah menjadi starter di pertandingan klubnya sejak kembali dari Real Madrid. Kapten Wales tersebut turut andil dalam proses terjadinya gol kedua Tottenham saat menundukkan LASK 3-0 di pertandingan Kamis (22/10) malam waktu setempat.

Bale bergabung kembali dengan Tottenham sebagai pemain pinjaman dari Madrid musim panas ini, tujuh tahun setelah transfer yang memecahkan rekor dunia saat itu. Fans Spurs sudah tidak sabar menyakisikan aksinya setelah pulih dari cedera setibanya di Hotspur Way. Setelah sempat menjadi cameo di pertandingan kontra West Ham, Bale akhirnya dipercaya menjadi starter di laga kontra LASK.

Sang winger turut andil dalam gol kedua Tottenham setelah tendangannya dibelokkan oleh defender LASK ke gawang sendiri di kemenangan timnya 3-0 di Liga Europa. Dan meski ia hanya bermain selama satu jam karena ia masih melanjutkan pemulihan kebugarannya pemain 31 tahun tersebut senang bisa kembali menikmati sepak bola dengan klubnya.

“Kami tahu pertandingan seperti ini penting, kami menghadapinya dan bermain dengan baik,” ujarnya via BT Sport.

“Ini memang bukan performa terbaik kami namun kami tampil solid dan yang terpenting kami mendapatkan tiga poin.

“Saya sedikit tegang, ini seperti pramusim mini bagi saya dan saya mencoba untuk mendapatkan menit untuk kaki saya, semoga tidak butuh waktu lama untuk bisa kembali dengan kecepatan penuh dan saya menikmati bisa berada di lapangan dan kembali ke klub menakjubkan ini.”

Saat ditanyakan mengenai perasaanya bisa kembali, sang winger menjawab:”Sungguh luar biasa, ini adalah alasan besar saya mengapa saya bisa bermain bagus dan mengapa saya kembali.

“Anda ingin dicintai dan dihargai, saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini, ini adalah skuat hebat dan memiliki banyak kedalaman, semoga kami bisa memanfaatkanya demi keuntungan kami.”

Artikel Tag: Bale, Tottenham, LASK

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini