Jadi Senjata Terkuat Milan, Leao Perlu Dukungan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Mar 2022, 22:03 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao memang menjadi senjata terkuat AC Milan di lini serang saat ini, namun winger muda tersebut agaknya sangat memerlukan dukungan.

Allenatore Stefano Pioli tentunya akan berharap kontribusi yang lebih banyak dari pemain lain di lini serangnya dalam beberapa pekan ke depan mengingat hanya Leao yang tampil konsisten saat ini.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana sang manajer akan kembali mengandalkan pemain internasional Portugal tersebut dalam beberapa pertandingan mendatang, terutama di Serie A, yang memang wajar lantaran ia telah menjadi senjata paling ampuh yang bisa dimainkannya di lini serang Milan.

Anggota lini serang lain yang dimiliki Rossoneri benar-benar sedang kesulitan. Brahim Diaz belum pernah lagi mencetak gol selama berbulan-bulan, Junior Messias dan Alexis Saelemaekers tak pernah benar-benar cukup meyakinkan dalam menawarkan ancaman dari sayap kanan, sementara Ante Rebic kesulitan menemukan performa terbaiknya setelah mengalami banyak masalah fisik musim ini.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera dan Olivier Giroud yang juga rentan masalah fisik, tak seorang pun yang bisa benar-benar membuat perbedaan di lini serang Milan kecuali winger 22 tahun tersebut. Akan tetapi, ia jelas memerlukan dukungan.

Leao memang memiliki potensi yang luar biasa, namun layaknya pemain lain, ia tentu tidak bisa bermain sendirian dan akan memerlukan dukungan pemain lain, terutama dalam menghadapi persaingan di Serie A yang semakin sengit.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-senjata-terkuat-milan-leao-perlu-dukungan
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini