Jadi Salah Satu Target Besar, Juventus Serius Ingin Bajak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 23:37 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan serius dengan upaya mereka merekrut Gianluigi Donnarumma dan penjaga gawang AC Milan tersebut diketahui merupakan salah satu dari tiga target besar musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, ada banyak keraguan di tubuh Bianconeri saat ini seperti masa depan Andrea Agnelli, Fabio Paratici, Andrea Pirlo, dan banyak pemain-pemain klub, namun satu hal yang pasti, mereka akan berupaya keras memboyong Donnarumma ke Turin.

Demi membuat usaha mereka semakin konkrit, Juventus harus terlebih dahulu menjual Wojciech Szczesny yang masih terikat kontrak hingga 2024 dengan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim, namun pihak klub telah mengambil keputusan untuk serius dalam perburuan bintang Rossoneri.

Kontak dengan Mino Raiola selaku perwakilan dari pemain internasional Italia tersebut terus berlangsung secara berkala, dan dalam beberapa pekan terakhir ada pergerakan yang semakin serius dengan sang agen melakukan lebih dari satu kunjungan ke ibukota Piedmontese ditambah lagi Agnelli dan Paratici sempat hadir di Milano pekan lalu.

Untuk menghadapi tawaran pembaharuan kontrak dari Milan sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim, Juventus menyodorkan 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan komisi besar kepada Raiola. Untuk saat ini, Donnarumma tampaknya semakin mendekat ke Turin, namun perlu dipastikan apakah mereka akan menindaklanjutinya dengan langkah yang lebih konkrit.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini