Jadi Rebutan Juventus dan Inter, Emerson Baru Putuskan Nasib Di Musim Panas

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Feb 2020, 19:43 WIB
Jadi Rebutan Juventus dan Inter, Emerson Baru Putuskan Nasib Di Musim Panas

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, mengakui adanya minat dari tim-tim Serie A. Namun, keputusan tentang masa depannya baru akan dibicarakan pada musim panas nanti.

Palmieri mengalami karier yang sangat naik turun di Stamford Bridge, dengan cedera dan performa tak konsisten membuatnya kesulitan untuk mendapat waktu permainan reguler sejauh ini.

Hal itu kemudian menimbulkan keraguan atas masa depannya di London Barat, dan diketahui bahwa Inter Milan dan Juventus berminat untuk menyelamatkan karier bek kiri asal Italia tersebut.

Bos The Blues saat ini, Frank Lampard, lebih suka menggunakan Cesar Azpilicueta sebagai bek kiri ketimbang Emerson, menunjukkan bahwa Lampard tak cukup percaya padanya sekarang ini.

Langkah transfer di musim panas sangat memungkinkan terjadi, dan agen sang pemain jelas tak mengesampingkan spekulasi tersebut.

Seperti dilansir dari WAGNH, agen Luis Fernando Garcia mengatakan, ”Kita tahu betul tentang minat Juventus tapi juga minat dari Inter. Sejauh ini belum ada pembicaraan tentang transfer dengan Chelsea, juga belum ada tawaran resmi.”

“Saya percaya bahwa hingga Mei tidak akan ada penawaran resmi dari kedua klub. Di musim panas kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” imbuhnya.

Pemain kelahiran Brasil itu pindah ke Chelsea pada Januari 2018 lalu dari AS Roma, di era kepemimpinan Antonio Conte. Setelah berganti manajer, Emeri semakin jarang dimainkan hingga saat ini Lampard sebagai pelatih kepala.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Frank Lampard, Chelsea, Juventus, Inter Milan

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini