Jadi Rebutan Duo Manchester, Joao Felix Berminat Gabung Atletico Madrid?

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jun 2019, 18:49 WIB
Jadi Rebutan Duo Manchester, Joao Felix Berminat Gabung Atletico Madrid?

Joao Felix Tergoda bergabung dengan Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Bintang muda Benfica, Joao Felix dikabarkan bisa saja menolak pindah ke duo raksasa Premier League, Manchester United dan City serta secara mengejutkan memutuskan membelot ke Atletico Madrid di musim panas ini.

Gelandang serang 19 tahun tersebut merupakan salah satu properti terpanas di Eropa musim panas ini setelah menjalani musim luar biasa di Portugal bersama Benfica. United dan City dikabarkan sama-sama bersedia menebus klausa rilisnya senilai 105 Juta Poundsterling (sekitar Rp.1,89 Triliun), sedangkan Juventus juga ingin memboyongnya ke Turin.

Namun demikian Atletico nampaknya bisa mengungguli para rival di perburuan kontrak Felix karena musim panas ini Diego Simeone berencana untuk membangun kembali skuatnya. Menurut kabar yang dilansir AS, talenta muda tersebut tertarik pindah ke Wanda Metropolitano setelah diyakinkan oleh agennya, Jorge Mendes.

Sebelumnya diungkapkan Felix sempat ragu hengkang ke Atletico sebelum akhirnya Mendes dilibatkan untuk menjelaskan profil klub tersebut di Eropa dan rencana mereka di masa depan.

Los Rojiblancos sendiri menjadikan Felix target transfer nomor satu mereka karena mereka sedang bersiap kehilangan servis pemain bintang, Antoine Griezmann di musim panas ini. Simeone juga harus kehilangan Lucas Hernandez ke Bayern Munich sedangkan Diego Godin dan Juanfran juga telah dipastikan hengkang. Pelatih asal Argentina tersebut juga merupakan fans berat talenta Felix dan akan bersedia membantu pemain muda tersebut menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Sedangkan beberapa waktu lalu, Joao Felix sempat menyatakan akan membahas masa depannya seusai pertandingan final Liga Negara dan akhirnya menampilkan Portugal sebagai juara di edisi pertamanya setelah menaklukkan Belanda 1-0.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Manchester City, Joao Felix

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini