banner babe

Jadi Rebutan Bayern dan Leipzig, Nübel Belum Mau Buat Keputusan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Sep 2019, 23:59 WIB
Jadi Rebutan Bayern dan Leipzig, Nübel Belum Mau Buat Keputusan

Alexander Nubel (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Kiper muda Schalke 04, Alexander Nübel terus menjadi rebutan beberapa klub papan atas Bundesliga. Namun kiper berusia 22 tahun itu hanya akan membuat keputusan setelah libur musim dingin mendatang.

Nübel terus menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama Schalke 04. Hal itu tentu saja semakin menarik minat klub-klub seperti Bayern Munich dan RB Leipzig yang memang ingin mendatangkannya. Kedua klub tersebut juga telah dikaitkan dengan Nübel sejak bursa transfer musim panas 2019, hanya saja sang kiper tak kunjung membuat keputusan mengenai masa depannya.

Sementara itu agen Nübel, Stefan Backs mengungkapkan bahwa kliennya harus menghormati kontrak bersama Scahlek 04, dan baru akan membuat keputusan usai libur musim dingin mendatang. Akan tetapi Backs juga tak menolak untuk mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain untuk kliennya.

“Menurut peraturan, dia hanya akan diizinkan berbicara dengan klub lain mulai Januari (2020) dan seterusnya,” kata Backs.

“Alex (Nubel) berperilaku sepenuhnya sesuai dengan kontrak. Sebelum dia memperpanjang kontrak untuk Schalke, dia harus terlebih dahulu memiliki kesempatan untuk mendengarkan hal-hal lain secara konkret. Saya menyampaikan apa yang dikatakan klub kepada Alex, tetapi tidak ada syarat dan ketentuan kontrak,” lanjutnya.

Untuk saat ini kontrak Nübel bersama Schalke 04 akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Dengan demikian klub-klub peminat bisa mendapatkan jasanya secara gratis pada penghujung musim 2019/20 mendatang.

Artikel Tag: alexander nubel, Schalke 04

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini