Jadi Rebutan Arsenal dan Leicester, Calhanoglu Diminati Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jan 2020, 17:45 WIB
Jadi Rebutan Arsenal dan Leicester, Calhanoglu Diminati Roma

Hakan Calhanoglu (Sumber: Twitter/@SempreMilanCom)

Berita Transfer: Rival Serie A AC Milan, AS Roma, dikabarkan tertarik merekrut Hakan Calhanoglu pada jendela transfer Januari ini dengan Arsenal dan Leicester City juga menaruh minat.

Calhanoglu tampaknya tengah terancam masa depannya bersama Rossoneri meski ia hampis menjadi starter permanen di bawah asuhan allenatore Stefano Pioli.

Calcio Mercato belakangan ini mengklaim bahwa transfer pemain internasional Turki tersebut sangat dimungkinkan musim dingin ini, dengan The Foxes disebut-sebut berminat mengamankan jasanya dan banderol 20 juta euro atau setara Rp320 miliar pun ditetapkan.

Sementara itu, Daily Mirror mengklaim bos The Gunners Mikel Arteta tertarik dengan rencana mendaratkan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut mengingat ia ingin memoles lini tengah skuatnya bulan ini.

Outlet tersebut menyatakan bahwa Milan bakal dengan senang hati menjual Calhanoglu mengingat mereka bertekad menghimpun dana untuk memperkuat tim menyusul awal mengecewakan musim ini. Di sisi lain, sang pemain juga ingin hijrah menyusul ambisinya pada Piala Eropa 2020.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, Arsenal mungkin akan menghadapi persaingan dalam perburuan gelandang 25 tahun tersebut dengan Giallorossi juga tertarik membajaknya.

Roma sendiri saat ini tengah bertarung dalam perburuan posisi empat besar Serie A, namun lini tengah mereka justru mudah terekspos musim ini akibat sejumlah cedera, dan Paolo Fonseca tampaknya bertekad mengatasi masalah tersebut.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, AS Roma, Leicester City, Arsenal, Serie A

4086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini