Jadi Presiden Inter Milan, Begini Reaksi Giuseppe Marotta

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2024, 11:06 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Presiden Inter Milan yang baru, Giuseppe Marotta, berterima kasih kepada pemilik Oaktree Capital atas kepercayaan yang mereka berikan kepadanya.

Dalam sambutan resminya setelah ditunjuk sebagai Presiden baru Nerazzurri, pria berusia 67 tahun ini juga mengungkapkan rasa bangganya karena telah menjadi bagian dari klub saat ini.

Mantan direktur Juventus dan Sampdoria ini telah menjadi bagian penting dari Nerazzurri selama lebih dari setengah dekade. Dia telah menjadi CEO Olahraga sejak tahun 2018.

Dan Giuseppe Marotta akan mempertahankan perannya tersebut ke depannya, sebagai bagian dari jajaran direksi baru Inter Milan. Dia saat ini adalah presiden Nerazzurri yang baru.

Marotta menggantikan Steven Zhang, yang telah menjadi presiden Inter sejak tahun 2018. Pria berusia 32 tahun ini meninggalkan klub bersama dengan pemilik sebelumnya, Suning.

Marotta memberikan sambutannya kepada para pemegang saham Inter dalam pertemuan yang menentukan, yang membuatnya diangkat sebagai presiden klub.

“Selamat pagi, semuany," ujar Marotta.

“Saya ingin berterima kasih kepada Oaktree atas keputusan mereka untuk menunjuk saya sebagai presiden Inter. Saya merasa terhormat dengan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.”

“Sejak hari ketika kepemilikan baru diumumkan, para manajer Oaktree sangat hadir dan terbuka untuk berdialog.”

“Ini adalah bukti betapa besar kepedulian pemilik baru terhadap perkembangan klub. Dalam pernyataan pertamanya, Oaktree menjamin kelangsungan manajemen Inter.”

“Saya pikir hari ini kita bisa melihat bahwa pemilik baru telah menindaklanjuti perkataan mereka dengan sebuah fakta yang nyata dan konkret.”

“Kami juga menyadari bahwa Oaktree sejak awal memiliki kesadaran yang tinggi akan warisan sejarah, tradisi, dan nilai-nilai klub kami.”

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-presiden-inter-milan-begini-reaksi-giuseppe-marotta
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini