Jadi Pilihan Utama, Inzaghi Minta Jaminan Fisik Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 12:15 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tetap jadi pilihan terbaik bagi Inter Milan, Simone Inzaghi minta jaminan kebugaran Alexis Sanchez. Pemain 32 tahun tersebut termasuk rentan cedera.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi masih tetap ingin mempertahankan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut dianggap sebagai pemain potensial yang bisa diturunkan sebagai pemecah kebuntuan, atau jadi pelapis sepadan bagi duet Lautaro-Lukaku.

Namun untuk tetap berada di daftar skuad Inter, laporan terbaru edisi cetak Tuttosport menyebut jika Inzaghi ingin jaminan kebugaran dari sang pemain.

Hal ini cukup beralasan, pemain 32 tahun tersebut kerap dibekap cedera yang cukup parah. Bahkan di awal kedatangannya ke Giuseppe Meazza, Sanchez harus menepi cukup lama karena cedera lutut yang didapatnya saat membela timnas Chile.

Kultur sepakbola Amerika Selatan yang dikenal keras jadi hal menakutkan bagi Inzaghi, mengingat mantan pemain Manchester United tersebut dipastikan akan kembali mendapat panggilan dari timnas Chile untuk memainkan enam pertandingan di ajang kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

Di sisi lain, Inter saat ini tidak punya banyak opsi di lini depan. Jika salah satu dari Lautaro dan Lukaku harus berhalangan tampil, Inzaghi hanya bisa mengandalkan Martin Satriano. Sementara Andrea Pinamonti kini diprioritaskan untuk dijual.

Sanchez sendiri telah membuktikan sebagai pemain berkualitas tinggi. Selama dua musim membela Inter, dia selalu muncul sebagai penyelamat tim dengan gol dan assistnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pilihan-utama-inzaghi-minta-jaminan-fisik-alexis-sanchez
1806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini