Jadi Pilar Klub, AC Milan Bakal Segera Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Mei 2021, 22:26 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak tertarik melepas Franck Kessie ke klub lain dan berencana merampungkan pembaharuan kontraknya sesegera mungkin.

Rossoneri telah menganggap Kessie sebagai salah satu pilar penting klub untuk melangkah ke depan dan ia tentunya akan dipertahankan setelah bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menampilkan performa terbaik sejak sepak bola kembali bergulir setelah lockdown Maret kemarin, dengan sang pemain mulai bersinar dalam pivot ganda Milan bersama Ismael Bennacer yang didatangkan pada musim panas 2019 lalu. Kendati demikian, kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang dan berkaca dari saga kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, pihak raksasa Serie A perlu segera mengamankan masa depannya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, gelandang 24 tahun tersebut yakin ingin bertahan bersama Rossoneri. Tak ada yang diragukan soal masa depan manta bintang Atalanta, yang akan tetap bersama klub dengan menjadi pemimpin di ruang ganti dan salah satu sumber kekuatan pasukan Stefano Pioli.

Kontrak Kessie memang bukan masalah mendesak bagi Milan, namun tak seorang pun di Milanello berniat membiarkannya menjauh dari klub sehingga raksasa Serie A tersebut akan mengambil tindakan saat dirasa sudah masuk waktu yang tepat. Negosiasi perpanjangan kerjasama dengan agennya sejatinya telah dimulai, namun saat ini pihak klub masih fokus pada permasalahan Donnarumma dan Calhanoglu yang lebih mendesak.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pilar-klub-ac-milan-bakal-segera-perpanjang-kontrak-kessie
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini