Jadi Pesakitan Lagi, Thibaut Courtois Tetap Bela Eden Hazard

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 18:15 WIB
Thibaut Courtois yakin Eden Hazard masih berguna untuk Real Madrid.

Thibaut Courtois dan Eden Hazard (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois membela kompatriotnya, Eden Hazard, yang lagi-lagi minim guna untuk Real Madrid pada musim ini, lantaran masih belum lepas dari hantu cederanya.

Kualitas dari sang penyerang timnas Belgia telah memudar sejak Los Blancos membelinya dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 silam, dan pada musim ini, situasi pun belum membaik.

Carlo Ancelotti memainkan Eden Hazard dalam 10 dari 13 pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid di La Liga pada musim ini, namun sebagian besar hanya dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadnagan, dan tidak pernah mampu bermain selama 90 menit penuh.

Hazard absen dalam kemenangan 4-1 atas Granada di akhir pekan, dan dipastikan akan absen lagi saat Madrid menghadapi FC Sheriff dalam partai lanjutan Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari nanti WIB, namun Thibaut Courtois tak mau kehilangan harapan untuknya.

"Saya pikir dia tidak bersedih. Betapa cepatnya orang melupakan kehebatan seorang pemain, namun kalian harusnya tidak melupakan kualitasnya," kata Courtois tentang Hazard, dikutip dari Marca.

"Kita tidak boleh menganggapnya sebagai pemain tua lainnya, karena dia tidak begitu. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami. Dengan latihan dan menit bermain, dia akan mampu melakukannya."

Madrid akan memerlukan kemenangan saat menghadapi FC Sheriff pada dini hari nanti WIB, demi mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Eden Hazard, Thibaut Courtois, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pesakitan-lagi-thibaut-courtois-tetap-bela-eden-hazard
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini