Jadi Penyelamat Lazio vs Juventus, Caicedo Kehabisan Kata

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Nov 2020, 21:12 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo merayakan golnya vs Juventus bersama Simone Inzaghi (foto:forza)

Berita Liga Italia: Lazio mengamankan satu poin dari pertandingan kontra Juventus yang berlangsung Minggu (08/11) malam WIB di Stadio Olimpico, Felipe Caicedo kembali jadi penyelamat Biancocelesti berkat golnya di injury time membatalkan kunggulan Bianconeri melalui Cristiano Ronaldo di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Striker Biancocelesti, Felipe Caicedo mengatakan ia telah kehabisan kata setelah mencetak gol penyeimbang di menit akhir kontra Juventus.

“Saya tidak tahu lagi, gol ini miliki semuanya, Correira memberikan umpannya dan ia layak mendapat pujian,” ujar sang striker via DAZN.

“Kami terus menekan, kami yakin sesuatu bisa terjadi hari ini, sejujurnya saya tidak bisa berkata-kata lagi hari ini.

“Saya telah melewatkan dua peluang sebelum mencetak gol ini, kondisi lapangan tidak baik namun tim ini tidak pernah menyerah dan kami yakin bahwa sesuatu dapat terjadi.

“Juve tidak bermain di 20 menit terakhir.”

Lazio tanpa Ciro Immobile, Thomas Strakosha dan Lucas Leiva yang dikabarkan positif Covid-19.

“Saya memiliki hubungan luar biasa dengan Ciro, ia selalu dekat dengan saya dan tim, kami merindukan mereka hari ini namun dalam beberapa hari lagi ia akan bersama kami. Ciro adalah legenda tim ini, semuanya yang ia katakan dan tuliskan di ruang obrolan grup kami selalu saja menjadi dorongan semangat.

“Dengan konsentrasi ini, kami bisa sampai di tujuan, kami membutuhkan untuk membangunkan kami dan melakukannya seperti musim lalu, kami akan fokus satu laga dalam satu waktu dan lihat apa yang terjadi setelahnya.”

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Juventus

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini