Jadi Pengganti Manuel Neuer, Sven Ulreich Ungkap Persiapannya Sebelum Laga

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 12 Feb 2022, 08:30 WIB
Sven Ulreich

Sven Ulreich (Sumber: Nico Paetzel/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sven Ulreich mendapat kesempatan langka dengan mengisi pos penjaga gawang Bayern Munich dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu dikarenakan kiper nomor satu Bavarian, Manuel Neuer, harus absen selama empat bulan karena menderita cedera lutut.

Kini, Sven Ulreich pun dipastikan akan kembali menjadi kiper pilihan pelatih Julian Nagelsmann pada pertandingan lanjutan Bundesliga melawan tuan rumah VfL Bochum, Sabtu (12/02) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, ia mengaku bahwa dirinya akan mempersiapkan diri lebih baik untuk memberikan penampilan maksimal di bawah mistar gawang.

Laga melawan Bochum akan menjadi penampilannya yang ke-3 bersama Bayern Munich di musim ini.

“Sangat bagus bahwa saya bermain beberapa minggu yang lalu. Saya siap untuk pertandingan annti. Ketika Anda tahu bahwa Anda akan bermain di akhir pekan, Anda memiliki fokus yang berbeda pada permainan,” kata Ulreich kepada FCBayern.com.

“Anda mempersiapkan diri secara berbeda, juga harus menganalisis lawan, terutama dengan Toni Tapalovic. Hal ini berbeda saat anda akan duduk di bangku cadangan. Anda selalu hadir di pertemuan tim, tentu saja, tetapi ketika Anda bermain, Anda harus lebih detail selama persiapan,” lanjutnya.

Sebelum pertandingan melawan RB Leipzig, Ulreich sempat dirumorkan terpapar covid-19. Akan tetapi, setelah melakukan serangkaian tes, kiper yang kini telah berusia 33 tahun itu pun dinyatakan negatif dan diizinkan untuk bertanding.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pengganti-manuel-neuer-sven-ulreich-ungkap-persiapannya-sebelum-laga
1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini