Jadi Penerus Jurgen Klopp, Arne Slot Akui Mustahil Tolak Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 18:43 WIB
Jadi Penerus Jurgen Klopp, Arne Slot Akui Mustahil Tolak Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Feyenoord, Arne Slot mengaku mustahil menolak salah satu klub terbesar di dunia setelah dikukuhkan sebagai penerus Jurgen Klopp di Liverpool.

Kantor berita PA mengetahui bahwa Slot, yang akan menjadi pelatih kepala pertama klub dan bukan manajer, menandatangani kontrak tiga tahun dan secara resmi akan mengambil alih klub pada 1 Juni.

Dalam pesan perpisahannya kepada para penggemar Feyenoord di situs resmi mereka, Arne Slot berkata: "Tentu saja bukan keputusan yang mudah untuk menutup pintu di belakang Anda di klub di mana Anda telah mengalami begitu banyak momen indah, dan bekerja dengan sangat sukses dengan begitu banyak orang-orang hebat.

"Tetapi sebagai seorang olahragawan, peluang untuk menjadi pelatih kepala di Premier League, di salah satu klub terbesar di dunia, sulit untuk diabaikan. Saya berterima kasih kepada Feyenoord atas kesediaan mereka untuk bekerja sama dalam transisi ini."

Pencarian menyeluruh yang dilakukan Liverpool dalam mengidentifikasi pria berusia 45 tahun itu sebagai kandidat pilihan mereka beberapa minggu lalu dan keinginannya untuk menerima pekerjaan itu memungkinkan penunjukannya berlangsung cepat.

Kepindahan Slot telah menjadi rahasia umum selama beberapa waktu, The Reds membayar kompensasi 9,4 juta poundsterling kepada Feyenoord untuk mengamankan jasanya dan Slot mengonfirmasi Anfield adalah tujuan berikutnya pada konferensi pers pra-pertandingan terakhirnya di klub Eredivisie pekan lalu.

The Reds bergerak cepat untuk menggantikan Klopp karena sejumlah klub top Eropa lainnya juga ingin merekrut manajer baru musim panas ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penerus-jurgen-klopp-arne-slot-akui-mustahil-tolak-liverpool
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini