Jadi Penentu Kemenangan Tottenham, Richarlison Luapkan Kebahagiaanya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Sep 2022, 19:44 WIB
Richarlison de Andrade

Richarlison meluapkan kebahagiaan setelah jadi penentu kemenangan Tottenham vs Marseille

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Tottenham, Richarlison de Andrade mengaku telah menikmati salah satu hari terbaik dalam hidupnya setelah menjadi penentu kemenangan timnya di pertandingan perdana penyisihan grup UCL melawan Marseille pada Rabu malam lalu. Ia pun meluapkan kebahagiannya dengan air mata haru.

Pemain asal Brasil, Richarlison yang direkrut dari Everton dengan mahar 60 Juta Paund musim panas lalu membuka keran golnya di Tottenham dengan menyarangkan dua gol di babak kedua di kemenangan 2-0 atas wakil Ligue 1, Marseille di laga perdana penyisihan grup Liga Champions..

Ia berurai air mata setelah pertandingan dan dipeluk hangat oleh ayahnya yang berada di bangku penonton, dan pemain 25 tahun tersebut menggambarkan malam impiannya tersebut.

“Setelah mendengar lagu temanya, saya mulai tersenyum, itu adalah mimpi saya sebagai seorang anak,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Berada di sana mendengarkan lagu temanya, bermain di pertandingannya, saya menjadi sangat emosional dan saya diberi hadiah setelah mencetak dua gol ini dan membantu rekan-rekan saya.

“Seluruh tim sangat membantu saya, saya sangat bahagia, ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dengan ayah dan keluarga yang hadir di sini. Ayah saya hadir di sini, ia telah bersama saya di sepanjang karier saya, ia telah banyak membantu banyak mimpi saya menjadi kenyataan.

“Dengan dia yang berada di sini hari ini membuat saya sangat emosional karena ia menjadi bagian terbesar dalam kesuksesan saya.”

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penentu-kemenangan-tottenham-richarlison-luapkan-kebahagiaanya
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini