Jadi Pembelian Gagal, Christian Eriksen Mau Diretur Inter ke Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Nov 2020, 17:20 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi pembelian gagal, Inter Milan minta Tottenham Hotspur beli kembali Christian Eriksen. Inter merasa keberatan dengan gaji Eriksen yang terlalu tinggi.

Menurut laporan terbaru dari outlet media Inggris, Football Insider, Inter Milan telah mengirimkan penawaran kepada Tottenham Hotspur untuk membawa pulang kembali Christian Eriksen ke klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Inter saat ini sedang berusaha untuk memangkas pengeluaran gaji yang harus mereka tanggung, dan sedang berusaha mengosongkan satu slot di lini tengah untuk diisi oleh pemain baru yang lebih diinginkan Conte.

Selain itu, Inter dilaporkan kecewa dengan performa Eriksen. Selama di San Siro, pemain asal Denmark tersebut gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Jika terus terjadi dalam waktu yang lama, kondisi ini berisiko membuat harga jual Eriksen semakin rendah.

Sebelumnya Nerazzurri mendapatkan Eriksen di musim dingin tahun lalu dengan kesepakatan 20 juta Euro, plus biaya tambahan sebesar 5 juta Euro. Selama bersama Inter, dia mendapat gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Inter awalnya hanya akan melepas Eriksen dengan harga 50 juta Euro. Namun belakangan ini dikabarkan mulai mengalami penurunan hingga tersisa 30 juta Euro saja. Selain transfer langsung, Inter pun terbuka untuk melepasnya dengan status pinjaman.

Belakangan ini sejumlah klub top sudah mulai mengincar tanda tangan pemain 27 tahun tersebut, diantaranya Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pembelian-gagal-christian-eriksen-mau-diretur-inter-ke-tottenham
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini