Jadi Pembeda Milan, Maignan Kembali Hantui Roma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Jan 2022, 22:13 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mike Maignan berhasil membuat perbedaan dalam kemenangan 3-1 AC Milan pada giornata 20 Serie A setelah kembali menghantui AS Roma menyusul kejadian Mei lalu.

Kembalinya Maignan setelah menjalani operasi akibat cedera pada pergelangan tangannya ternyata tak sesuai dengan harapan dengan beberapa gol yang patut dipertanyakan dibiarkannya masuk. Akan tetapi, ia berhasil mengawali 2022 ini dengan performa luar biasa.

Calciomercato menyorot bagaimana Stefano Pioli dan Rossoneri mampu mengandalkan versi terbaik pemain internasional Prancis tersebut dalam kemenangan atas Giallorossi mengingat ia telah membantu timnya mulai melupakan badai yang datang sebelum jeda musim dingin kemarin.

Pertama, penjaga gawang 26 tahun tersebut mampu menggagalkan tendangan keras Niccolo Zaniolo, kemudian ia melakukan aksi luar biasa untuk menghentikan tandukan dari Tammy Abraham setelah tembakan Henrikh Mkhitaryan dan setelah itu ia melindungi gawangnya dari upaya pemain internasional Armenia tersebut.

Setiap penyelamatan besar yang dilakukan Maignan disambut tepukan tangan dari penonton yang hadir di San Siro seolah mereka kini telah sepenuhnya melupakan Gianluigi Donnarumma yang meninggalkan Milan musim panas lalu dan langsung menganggap mantan bintang Lille tersebut sebagai bintang baru kesayangan mereka. Ia merupakan pilihan bagus dari Ricky Massara dan Paolo Maldini yang mencurinya dari AS Roma dengan upaya kilat pada akhir Mei lalu, dan ia pun kembali memberikan luka kepada klub ibukota tersebut.

Artikel Tag: Maignan, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pembeda-milan-maignan-kembali-hantui-roma
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini