Jadi Pemain Terpenting, Milan Makin Fokus Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 11:43 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan semakin fokus memperbaharui kontrak Hakan Calhanoglu yang dianggap sebagai salah satu pemain terpenting di tubuh klub saat ini.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis terpercaya Manuele Baiocchini membahas mengenai perjuangan Rossoneri saat ini dalam menghadapi krisis yang seolah enggan berhenti. Ia menyorot bagaimana raksasa Serie A tersebut hidup dengan situasi darurat yang cukup lama dengan setidaknya tiga hingga tujuh pemain tak dapat diturunkan, terutama pada laga-laga penting seperti saat melawan Juventus beberapa waktu lalu.

Milan sendiri telah mendapat suntikan dengan pulihnya sejumlah pemain seperti Ante Rebic, Mario Mandzukic, dan Ismael Bennacer, namun yang paling penting mereka kini bisa menyambut kembali Calhanoglu yang dianggap Baiocchini sebagai pemain terpenting di skuat Stefano Pioli sebagaimana yang ditunjukkan oleh data statistiknya selama ini.

Sementara itu, menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri akan kembali serius memikirkan pembaharuan kontrak pemain internasional Turki tersebut berikut Gianluigi Donnarumma yang sama-sama akan habis masa tinggalnya di San Siro akhir musim nanti mengingat saat ini bursa transfer telah ditutup.

Untuk Calhanoglu, petinggi Milan akan segera menjalin kontak baru dengan agennya, Gordon Stipic, dan raksasa Serie A tersebut bakal berupaya mencapai kesepakatan yang telah lama dinanti-nantikan. Kedua belah pihak memang semakin dekat dengan kontrak baru, namun untuk saat ini belum ada satu hal yang pasti.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini