Jadi Pemain Cadangan, Griezmann Komentari Peran Barunya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Sep 2022, 18:44 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid di pertandingan perdana penyisihan grup UCL melawan Porto yang membawa timnya menang 2-1 di menit akhir. Pemain asal Perancis tersebut akhirnya berkomentar mengenai perannya sebagai pemain cadangan di Metropolitano musim ini.

Atletico Madrid memulai kampanye mereka di penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan dramatis yang membutuhkan perjuangan hingga akhir. Antoine Griezmann yang diturunkan dari bangku cadangan sukses memberikan gol penentu di momen krusial yang memberikan tiga poin sempurna bagi Los Rojiblancos.

Di musim ini pemain asal Perancis tersebut menghadapi situasi yang aneh di Atletico, tampil di setiap pertandingan musim ini akan tetapi hanya dimainkan di setengah jam terakhir seperti saat melawan Porto. Namun demikian ia masih memberikan dampak dengan mencetak dua gol kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Saat ditanyakan mengenai perannya tersebut, pemain 29 tahun tersebut tidak ingin menyebabkan masalah bagi manajer maupun klubnya.

“Memang demikian adanya, itu di luar kendali saya, terima kasih kepada Tuhan sudah berada di sini, keluarga saya bahagia. Saya tentu saja mengharapkan yang lebih, namun saya akan memberikan segalanya yang saya miliki di sepanjang menit saya bermain,”ujarnya via Movistar Plus.

“Saya merasa seperti seseorang milik klub, saya senang di sini dan saya hanya ingin bermain di sini dan memberikan segalanya untuk klub, untuk Cholo dan untuk pada penggemar.”

Terlepas dengan bagaimana pendapat fans Atleti mengenai keputusannya di masa lalu, sikap Grizzi layak diapresiasi, situasinya mungkin tidak bisa diterima oleh banyak pemain papan atas namun dia menempatkan kepentingan klub di atas kepentingannya sendiri.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemain-cadangan-griezmann-komentari-peran-barunya-di-atletico-madrid
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini