Jadi Pahlawan Tottenham, Bergwijn Ungkap Yang Disampaikan Conte Padanya

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 19:22 WIB
Bergwijn

Bergwijn merayakan golnya ke gawang Leicester (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Bergwijn menjelaskan apa yang disampaikan oleh Antonio Conte sebelum ia tampil sebagai pahlawan kemenangan Tottenham atas tuan rumah, Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung Rabu (19/01) malam waktu setempat.

Steven Bergwijn mencetak dua gol di injury time di Leicester yang mempersembahkan kemenangan penting Tottenham dalam perburuan empat besar Premier League. Ia mengungkapkan apa yang disampaikan oleh Antonio Conte sebelum dua gol dramatisnya tersebut.

Conte mengkonfirmasi di konfrensi persnya menjelang pertandingan melawan Arsenal bahwa winger asal Belanda tersebut bisa dimainkan kembali setelah mengalami cedera dan akan disertakan sebagai pemain cadangan dan bukan menjadi starter.

Penundaan pertandingan melawan Arsenal memberikan waktu beberapa hari untuk sang pemain memulihkan kebugarannya, ia memang tidak menjadi starter di King Power Stadium namun pastinya ia telah menunjukkan performa luar biasa dari bangku cadangan.

Setelah diturunkan di 11 menit sebelum injury time, Bergwijn diganjar kartu kuning di menit ke-94 setelah terlibat insiden kecil dengan bek tengah Caglar Soyuncu. The Foxes siap mengambil tiga poin sempurna saat waktu menunjukkan 95 menit namun dua gol yang berselang 80 detik sukses membalikkan keadaan. Gol penyeimbang di menit ke-95 dan gol kemenangan di menit ke-96 menghantarkan Spurs meraih tiga poin sempurna.

Berbicara setelah pertandingan, Bergwijn menjelaskan perasaannya dan apa yang disampaikan Conte padanya sebelu menjadi pembeda.

“Ini fantastik, sungguh fantastik, para penggemar ada di sini dan saya mencetak dua gol jadi saya senang,”ujar sang winger via BBC.

Namun apa yang dikatakan oleh sang manajer padanya sebelum menurunkannya?

“Umm..cetaklah gol! Buat para defender lawan kesulitan dan tetap berdekatan dengan Harry (Kane). Saya sangat bahagia, saya melompat ke arah penonton dengan sangat emosional.”

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-tottenham-bergwijn-ungkap-yang-disampaikan-conte-padanya
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini