Jadi Pahlawan Timnas Jerman, Fullkrug Ambil Pelajaran dari Laga vs Spanyol

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 29 Nov 2022, 07:00 WIB
Timnas Jerman

Niclas Fullkrug (Sumber: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Jerman kembali gagal meraih kemenangan pada babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022, namun kali ini mereka mendapat hasil yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya, yakni dengan bermain imbang 1-1 melawan Timnas Spanyol di Stadion Al Bayt, Senin (28/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Timnas Jerman sempat tertinggal gol terlebih dahulu dari Spanyol melalui aksi Alvaro Morata pada menit ke-62, beruntungnya Der Panzer memiliki Niclas Fullkrug yang mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83. Ini adalah gol perdana Fullkrug di gelaran Piala Dunia.

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, bomber milik Werder Bremen itu mengaku ingin mengambil pelajaran dari hasil imbang melawan Timnas Spanyol.

“Kami benar-benar ingin mengambil sesuatu pelajaran dari hasil pertandingan ini, intinya penting untuk menjaga peluang, tetapi kami ingin menang. Sekarang kami bisa pergi dengan perasaan yang baik ke pertandingan terakhir dan berharap semuanya berjalan sesuai keinginan kami,” ucap Niclas Fullkrug, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

Dengan hasil imbang melawan Spanyol, Timnas Jerman masih memiliki asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Akan tetapi, dengan catatan mereka harus mampu mengalahkan Timnas Kosta Rika di matchday ketiga Grup E yang akan dilangsungkan pada Jum’at (02/12) mendatang di Stadion Al Bayt, dan Timnas Jepang harus menelan kekalahan melawan Spanyol.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Timnas Jerman, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-timnas-jerman-fullkrug-ambil-pelajaran-dari-laga-vs-spanyol
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini