Jadi Pahlawan Man City, Pep Guardiola Puji Performa Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 09:01 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Bernardo Silva pada pertandingan kontra Leicester City tadi malam. Pada pertandingan tersebut, Bernardo menjadi pahlawan kemenangan bagi The Cityzens.

Manchester City berhasil mempertahankan tren kemenangan mereka pada lanjutan pekan keempat Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-62.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Bernardo. Bagi Guardiola, Bernardo bukan hanya memiliki kualitas luar biasa namun juga mempunyai etos kerja yang sangat baik.

"Dalam dua pertandingan terakhir, dia tampil sangat baik," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya cukup yakin [dia akan memiliki musim yang hebat]. Ini bukan hanya tentang kualitas, tapi dia juga memiliki etos kerja yang luar biasa."

"Kami bahagia dia masih berada di sini dan di masa depan kita akan lihat apa yang akan terjadi."

"Pada laga hari ini, dia memiliki koneksi yang bagus dengan Jack [Grealish] dan Joao [Cancelo]. Secara keseluruhan, penampilan kami sangat bagus," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan koleksi 9 poin atau tertinggal satu angka dari Manchester United dan Chelsea di peringkat pertama dan kedua.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-man-city-pep-guardiola-puji-performa-bernardo-silva
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini