Jadi Pahlawan Man City, Erling Haaland Dipuji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 06:30 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Erling Haaland yang menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menjamu Brentford dini hari tadi.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Brentford di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut sang juara bertahan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-71 usai memaksimalkan umpan matang dari Julian Alvarez.

Dan setelah melihat pemain Norwegia itu mencetak gol ke-17 di Premier League musim ini, Pep Guardiola kembali menyoroti kualitas unik dari penyerang andalannya, yang di luar urusan sepak bola, juga harus kehilangan neneknya.

"Tidak, tentu saja. Jika saya harus memilih satu [penyerang untuk saat itu], saya lebih suka memilih yang satu ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika saya masih muda, saya diberitahu tentang striker top, jangan mengkritik mereka karena dia akan menutup mulut Anda, itu sudah pasti."

"Cepat atau lambat, mereka selalu ada di sana. Dia absen selama dua bulan [karena cedera]."

"Dia menjalani pekan yang sangat berat pekan lalu, dia kehilangan neneknya dan itu tidak mudah bagi seorang manusia. Namun, ia mencetak gol ketika ia tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini. Dia sangat tinggi, absen selama dua bulan."

"Kami berbicara tentang momen tersebut tetapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang meninggalnya neneknya."

"Kami berbicara sedikit tentang bagaimana perasaannya dan tentu saja [itu sulit] bagi ayahnya. Dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, terutama saat menghadapi Brentford, Anda membutuhkan Erling."

"Dalam pertandingan seperti ini seperti Brentford, sangat sulit bagi kami karena Anda dapat mematahkan transisi seperti yang dilakukan Liverpool di pertandingan terakhir, tetapi saat menghadapi kami tidak ada ruang."

"Musim lalu kami kehilangan enam poin saat menghadapi mereka, untungnya [musim ini] kami bisa memenangkan keduanya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-man-city-erling-haaland-dipuji-pep-guardiola
1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini