Jadi Pahlawan Liverpool, Pedro Chirivella Puji Curtis Jones

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Jan 2020, 20:32 WIB
Jadi Pahlawan Liverpool, Pedro Chirivella Puji Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pedro Chirivella memuji talenta "spesial" Curtis Jones setelah menjadi pahlawan dalam laga Derby Merseyside melawan Everton.

Chirivella, yang mengenal Scouser muda dengan baik dari tim Akademi Liverpool, memberikan penghormatan kepada remaja itu.

"Saya sudah kenal Curtis untuk waktu yang lama dan saya sangat bahagia untuknya," kata gelandang itu kepada wartawan.

"Saya tahu dia memiliki hal spesial yang hanya dimiliki oleh beberapa pemain dan saya sangat senang bahwa akhirnya dia menunjukkan bakat yang luar biasa."

Liverpool telah merencanakan untuk mengirim Jones dengan status pinjaman bulan ini, dan telah menerima permintaan dari berbagai klub Championship.

Namun tingkat kinerja anak muda itu, serta daftar cedera yang memuncak, dapat memaksa Liverpool untuk berpikir ulang.

Klopp melakukan perubahan besar dari tim Liverpool yang mengalahkan Everton, dan Chirivella menjadi salah satu pemain muda yang dipercaya Klopp.

"Itu luar biasa, sesuatu yang sudah lama saya tunggu," kata Chirivella. “Akhirnya saya memainkan permainan yang bagus dan tim menang! Kami sangat bahagia.

"Setiap orang bertanggung jawab dan saya pikir kami melakukan itu dan kami sangat bangga karenanya.

"Saya bermain dengan orang-orang seperti Neco, Harvey, Curtis untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, kami bermain sepak bola dan tidak masalah apakah di tim U23 atau tim utama, kami harus memberikan segalanya dan bersiap untuk setiap kesempatan yang kami dapatkan. Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami siap."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-liverpool-pedro-chirivella-puji-curtis-jones
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini