Jadi Pahlawan Liverpool, Lallana Lihat Sisi Positif

Penulis: Dwi Prima
Senin 21 Okt 2019, 14:32 WIB
Jadi Pahlawan Liverpool, Lallana Lihat Sisi Positif

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Lallana melihat ke arah positif setelah golnya pada menit-menit akhir membuat Liverpool bermain imbang melawan Manchester United.

Gelandang ini masuk menggantikan Jordan Henderson pada menit ke-71 di Old Trafford ketika The Reds tertinggal 1-0 berkat gol Marcus Rashford di babak pertama.

Dan pemain berusia 31 tahun itu berada di posisi yang sempurna untuk mengubah umpan silang Andy Robertson, lima menit dari waktu normal untuk mengembalikan kedudukan menjadi sama kuat dan mempertahankan awal tak terkalahkan Liverpool untuk musim ini di Liga Premier.

Ditanya seperti apa instruksi dari manajer, Lallana mengatakan kepada Sky Sports: "Hanya untuk membuat dampak, ada 25 menit tersisa.

"Kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik hari ini, tetapi kadang-kadang Anda harus melihat ke bangku cadangan dan Anda harus datang bermain dan mengubah permainan. Saya pikir Ox melakukannya dengan sangat baik ketika dia masuk ke lapangan.

"Jika kami ingin memenangkan liga dan kami ingin bersaing untuk merebut gelar maka kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, kami membutuhkan skuat.

"Saya pikir ini adalah poin yang didapat, ketika kami tidak dalam kondisi terbaik. Orang-orang mengatakan itu mungkin akan menjadi tiga poin mudah bagi kami, tapi itu menunjukkan bahwa tidak pernah ada yang mudah.

"Ketika saya masuk ke lapangan, rasanya setelah 10 menit kami sedikit mampu mengendalikan permainan. Menjelang akhir, saya pikir kami satu-satunya tim yang akan mendapatkan tiga poin.

"Ini luar biasa. Kami datang ke Old Trafford dan mendapat satu poin. Kami mungkin akan mengambil itu (jika dikatakan) di awal musim.

"Kami masih belum terkalahkan musim ini, sangat positif mengingat kami tidak memainkan permainan terbaik. Kita belajar, kita terus maju dan kita memiliki laga melawan Genk di pertengahan pekan dan kemudian Spurs di Anfield pada akhir pekan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini