Jadi Pahlawan Kemenangan vs Granada, Simeone Soroti Perkembangan Llorente

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 09:42 WIB
Diego Simeone

Simeone menyoroti Llorente usai membantu Atletico Madrid taklukkan Granada (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyoroti perkembangan Marcos Llorente sebagai pesepakbola setelah menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Granada di pertandingan yang berlangsung Sabtu (13/02) malam WIB.

Los Rojiblancos sukses mengamankan kemenangan besar atas Granada di Los Carmenes dengan skor 2-1 di lanjutan La Liga yang menghantarkan mereka unggul delapan poin dari dua rival terdekat mereka, Real Madrid dan Barcelona dengan masih menyisakaan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Marcos Llorente menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid berkat sumbangan satu gol serta satu assistnya di pertandingan tersebut. Pelatih Diego Simeone pun memberikan komentarnya pasca pertandingan.

“Gelar juara penting, namun sebagai seorang pelatih saat anda melihat pertumbuhan seorang pesepakbola seperti Marcos lebih penting artinya,”ujar sang pelatih seperti dikutip Marca.

“Saat anda melihat seorang pesepakbola dengan kemampuan melakukan hal yang berbeda dibandingkan apa yang telah ia lakukan di sepanjang kariernya membuat kami senang.

“Itu juga terjadi dengan Griezmann, dengan Saul, dengan Juanfran, bagaimana itu bisa terjadi? Karena pesepakbola tersebut ingin dan bermimpi tidak pernah menyerah, saya ingin melihat rekaman Marcos saat berlatih meski saat ia tidak menjadi starter, kami melihatnya mencetak gold an kami mengatakan bahwa pemain ini tidak bisa menjadi seorang gelandang saja.”

Sementara itu selanjutnya tim besutan Diego Simeone akan melakoni dua pertandingan melawan Levante di pekan depan sebelum menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di pekan selanjutnya yang akan berlangsung di Bukares, Rumania.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Marcos Llorente, Granada

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini