Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Marcus Rashford Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 06:28 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya di markas Wolverhampton Wanderers tadi malam. Rashford mengaku bahagia terlebih dirinya yang menjadi penentu kemenangan bagi timnya.

Manchester United berhasil menutup tahun 2022 dengan catatan yang memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (31/12) malam WIB, The Red Devils sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-76 usai memaksimalkan umpan matang dari Bruno Fernandes.

Menanggapi kemenangan tersebut, Rashford yang tampil sebagai pemain pengganti pada laga itu mengaku sangat bahagia. Terlebih dirinya menjadi penentu bagi kemenangan Setan Merah.

"Bahagia saranya bagi seorang penyerang berhasil menjadi penentu kemenangan timnya," ujar Rashford kepada MUTV.

"Ini merupakan tempat yang sulit bagi kami untuk menunjukkan permainan sendiri serta memenangkan pertandingan. Kami memang tak menunjukkan penampilan terbaik, tetapi kami masih bisa mendapatkan tiga poin."

"Saya pikir bagi tim yang sedang berkembang, kami selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik. Anda harus bisa memenangkan pertandingan dengan cara itu. Saya sangat bahagia kami berhasil melakukannya."

"Ketika bola mengenai bagian belakang gawang lawan, kami merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir semua pemain ikut terlibat dalam gol yang dicetak malam ini."

Rashford juga mengakui bahwa Wolves bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih mereka memiliki pertahanan yang sulit untuk ditembus.

"Mereka merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan, dalam beberapa kesempatan mereka bahkan bertahan dengan lima orang yang membuat kami tak memiliki banyak ruang untuk menyakiti mereka. Tapi pada akhirnya kami berhasil menemukan celah dan memanfaatkannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-mu-marcus-rashford-mengaku-bahagia
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini