Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Tanggapan Greg Nwokolo

Penulis: Dayat Huri
Kamis 31 Okt 2019, 19:00 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Tanggapan Greg Nwokolo

Greg Nwokolo/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses menjadi pahlawan kemenangan Madura United atas Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10) malam, Greg Nwokolo mengaku tak pernah memikirkan raihan golnya dalam satu musim.

Dalam pertandingan itu, Greg Nwokolo sukses mencetak gol kemenangan Madura United pada menit ke-47. Kemenangan 1-0 itu memantapkan posisi Laskar Sape Kerrab di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 44 angka.

Meski tampil cukup baik dalam laga tersebut, Greg Nwokolo tidak terlalu memperdulikan hal itu. Dia justru mensyukuri hasil maksimal dengan menundukkan Tira Persikabo.

"Tidak penting siapa yang cetak gol, yang penting Madura .(United) bisa menang dan terus tidak kehilangan poin," ujar Greg Nwokolo seperti dilansir laman resmi Madura United.

Kemenangan atas skuad besutan Rahmad Darmawan itu tidak terlepas dari penampilan gemilang kiper Madura United. M. Ridho Djazulie. Dia jatuh bangun di bawah mistar untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan, terutama pada babak kedua setelah tim tamu tertinggal.

Bahkan, capaian clean sheet di malam itu, membuatnya mengakhiri paceklik selalu kebobolan saat bermain, yaitu sejak bermain imbang lawan Semen Padang pada putaran pertama.

Sebelumnya, penjaga gawang asal Pekalongan itu mencatatkan celan sheet ketika melawan Bali United di Stadion Gelora Madura (SGM) Pamekasan. Namun, dia hanya bermain selama 62 menit karena cedera dan harus ditarik keluar.

Raihan clean sheet lainya juga didapat pada pekan ke-8. kala membyngka Borneo FC dengan skor 3-0.

"Alhamdulillah,saya senangn sekali ya bisa kembali clean sheet. Tapi sebenarnya, clean sheet itu bagi saya hanya bonus saja yang harus diutamakan adalah bagaimana tim ini bisa menang," jelas M Ridho.              

Artikel Tag: Liga 1, madura united, tira persikabo, Greg Nwokolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-mu-ini-tanggapan-greg-nwokolo
1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini