Jadi Pahlawan Kemenangan Man City, Ilkay Gundogan Dipuji Phil Foden

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 06:43 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Matt McNulty - Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan Ilkay Gundogan pada laga kontra Aston Villa tadi malam. Pada laga tersebut Gundogan menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

Manchester City akhirnya memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2021/22. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Aston Vila dengan skor 3-2 di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Man City yang tampil mendominasi justru harus tertinggal dua gol terlebih dahulu usai Matty Cash dan Philippe Coutinho berhasil membobol gawang Ederson Moraes. Beruntung di 15 menit terakhir City mencetak tiga gol balasan melalui brace Ilkay Gundogan dan satu gol dari Rodri.

Sesaat setelah laga usai, Phil Foden lantas memberikan pujian bagi bagi penampilan apik Gundogan yang menjadi pahlawan kemenangan timnya meski baru masuk pada menit ke-68. Foden menyebut Gundogan sebagai sosok pria luar biasa yang selalu ada di saat timnya membutuhkan dia.

"Pria yang hebat! Dia masuk dan mengubah seluruh permainan! Dia selalu tahu di mana bola akan berada di dalam dan di sekitar kotak penalti," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain yang sangat pintar. Dia selalu ada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, phil foden, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-man-ciy-ilkay-gundogan-dipuji-phil-foden
2487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini