Jadi Pahlawan Kemenangan Man City, Guardiola Puji Aguero

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 09:37 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Man City, Guardiola Puji Aguero

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Sergio Aguero yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Sheffield United dini hari tadi. Guardiola menyebut Aguero sedang on fire dan menemukan kembali momentumnya untuk mencetak gol secara konsisten.

Pada lanjutan pekan ke-24 Premier League, Manchester City sukses meraih kemenangan penting. Tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Rabu (22/1) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Aguero.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola tak lupa menyampaikan pujian khusus bagi striker andalannya tersebut. Sang manajer menyebut Aguero sedang on fire dan telah menemukan kembali momentum untuk konsisten mencetak gol.

"Sergio on fire saat ini. Striker membutuhkan momentum. Sungguh bagus bagi kami memiliki striker dengan performa seperti ini," ujar Guardiola dilansir dari Goal.

"Ini tempat yang sulit untuk didatangi, mereka sangat mengandalkan fisik dan mereka banyak menumpuk pemain di kotak penalti. Ini performa solid, kami hanya terancam dua peluang. Pada babak pertama, kiper kami melalukan dua penyelamatan hebat."

"Saya sangat gembira untuk tim. Saya tahu seperti rasanya apa bermain di sini, ini tempat yang sulit. Kami mengontrol dengan baik dan pada akhirnya kami menciptakan peluang untuk menang," pungkasnya.

Dengan tambahan satu gol tersebut, kini Aguero telah mencetak 16 gol di Premier League dan hanya terpaut satu gol dari Jamie Vardy [Leicester City] dalam perburuan geral Golden Boot alias pencetak gol terbanyak di musim ini.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Sergio Aguero

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini