Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Begini Perasaan Matteo Darmian

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 05:03 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku sangat bahagia Nerazzurri bisa meraih kemenangan atas Cagliari meski dengan skor tipis. Darmian juga mengomentari terkait pelukan hangat yang diberikan oleh Antonio Conte kepada seluruh pemain Inter sesaat setelah laga usai.

Matteo Darmian menjadi bintang lapangan saat Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari, Minggu (11/4) petang WIB. Pada pertandingan tersebut, Darmian menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Inter di menit ke-77 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Achraf Hakimi.

Mengomentari kemenangan tersebut, Darmian mengaku sangat lega lantaran Inter berhasil menumbangkan tim yang bertahan dengan sangat baik di sepanjang pertandingan berlangsung. Pada kesempatan yang sama, Darmian juga memberikan komentar terkait gol kemenangan yang dia cetak dan diklaimnya sebagai buah dari kerja keras seluruh tim.

"Kami bermain menghadapi sebuah tim yang bagus dan bertahan secara baik sejak peluit awal," ujar Darmian kepada DAZN.

"Ketika Anda menghadapi tim yang bermain begitu rapat, sulit untuk mendapatkan ruang tetapi kami mampu membongkarnya. Di dalam tim ini, semua pemain merasa seperti anggota penting yang dihargai."

"Tetapi masih ada beberapa pertandingan yang harus dimainkan, kami perlu semua orang."

"Ini adalah sebuah pertandingan sulit lainnya dan membawa pulang tiga poin menjadi hal penting untuk membuat tim lainnya waspada: dalam sisi psikologis, kami telah membuat langkah penting."

Pada kesempatan yang sama, Darmian juga memberikan komentar terkait pelukan hangat yang diberikan oleh Antonio Conte kepada para pemainnya sesaat setelah laga usai.

"Pelukan tim bersama Conte? Pelatih selalu bersemangat dan memiliki hati yang besar: ia menularkan kami dengan gairah serta keinginannya untuk menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Cagliari

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini