Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid, Simeone Puji Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Mei 2021, 17:29 WIB
Simeone memuji Suarez

Suarez merayakan golnya ke gawang Osasuna (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji Luis Suarez yang tampil menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Osasuna berkat golnya di menit akhir laga yang berlangsung pada Minggu (16/05) malam WIB.

Luis Suarez tampil cemerlang di Estadio Wanda Metropolitano setelah pindah ke Estadio Wanda Metropolitano dari Barcelona di musim panas lalu namun golnya di akhir pekan kemarin merupakan yang paling penting hingga sejauh ini.

Gol Ante Budimir memberikan keunggulan bagi tim tamu namun aksi di penghujung laga dari Renan Lodi dan Luis Suarez mengamankan kemenangan penting yang tetap menjaga keunggulan dua poin Los Rojiblancos di puncak klasemen dari rival sekota Real Madrid.

“Ia selalu ada, ia memberikan kami kepemimpinan dan siapa yang lebih baik dibandingkan dirinya untuk menyelesaikan pertandingan yang mana kami bisa saja kalah tanpa dirinya,”ujar Simeone dalam sebuah wawancara setelah pertandingan via Marca.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan antusiasme yang sama untuk laga terakhir seperti yang kami lakukan sejak saya datang di sini pada 2011.

“Tim akan menjadi ganas dan saya ingin penggemar terus merasa bangga dengan apa yang telah kami lakukan.”

Dengan kemenangan ini membuat tim besutan Diego Simeone menuju akhir pekan terakhir di musim 2020/21 dengan keunggulan atas rival sekota, Real Madrid setelah tim besutan Zinedine Zidane juga mencatatkan kemenangan tandang atas Athletic Bilbao 1-0 di saat yang sama.

Selanjutnya Atletico Madrid akan menghadapi tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi, Real Valladolid pada akhir pekan depan sedangkan Real Madrid akan menjamu finalis Liga Europa, Villarreal.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Luis Suarez

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini