Jadi Pahlawan Inggris, Southgate Puji Performa Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 08:57 WIB
Penyerang timnas Inggris, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan pujian yang ditujukan bagi Marcus Rashford yang tampil apik saat menghadapi timnas Wales. Apa katanya?

Timnas Inggris menutup babak penyisihan Grup B dengan hasil yang memuaskan. Pasalnya saat menghadapi timnas Wales, Rabu (30/11) dini hari WIB, The Three Lions meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inggris dicetak melalui brace Marcus Rashford dan satu gol tambahan dari Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Gareth Southgate secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Rashford. Southgate menilai Rashford menunjukkan penampilan mengesankan dan menjadi pembeda pada laga tersebut.

"Ini merupakan tantangan untuk dirinya," ujar Southgate seperti dilansir dari Goal International.

"Saya pergi dan menengoknya di musim panas dan mengobrol panjang lebar dengannya. Dia memiliki beberapa gagasan yang jelas tentang hal-hal yang dia rasa perlu dia pikirkan dan lakukan."

“Anda bisa melihat di klubnya ada kebahagiaan dalam penampilannya tahun ini. Itu ditunjukkan dengan sendirinya di tempat latihan sepanjang waktu bersama kami."

"Kami memiliki versi yang benar-benar berbeda dari pemain yang kami miliki sebelumnyadi Euro musim panastahun lalu. Dia [Rashford] berhasil menghasilkan beberapa momen brilian pada malam ini. Dia bisa membuat hat-trick dengan peluang di babak pertama dan satu di tiang dekat menjelang akhir. Tapi itu bagus untuknya dan bagus untuk kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Timnas Inggris, Gareth Southgate, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-inggris-southgate-puji-performa-marcus-rashford
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini