Jadi Pahlawan AS Roma, Mile Svilar: Yang Penting Kami Menang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 18:30 WIB
Mile Svilar

Mile Svilar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jadi pahlawan kemenangan AS Roma lawan Feyenoord, Mile Svilar berterima kasih atas kepercayaan Daniele De Rossi. “Yang penting Roma menang.”

Menggantikan posisi The Special One yang dipecat, Daniele De Rossi langsung melakukan banyak perubahan di kubu AS Roma, termasuk menyerahkan posisi kiper utama kepada Mile Svilar, menggantikan posisi Rui Patricio.

Keputusan tersebut terbukti tepat, dimana kiper muda asal Serbia tersebut berhasil melakukan beberapa penyelamatan bagus di laga play off Europa League melawan Feyenoord, dan berhasil menahan dua tendangan penalti.

Kepada Sky Sport Italia, Svilar bicara perasaannya setelah jadi pahlawan kemenangan giallorossi, langsung di depan Romanisti yang memadati stadion Olimpico.

"Sungguh luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata. Saya bekerja sepanjang hidup saya untuk momen ini, di stadion ini. Mamma mia. Setiap kali saya melangkah di sini, rasanya semakin spesial, ini gila," kata Svilar.

Svilar berhasil menggagalkan dua tendangan penalti dari David Hancko dan Alireza Jahanbakhsh dalam drama adu penalti, sementara Romelu Lukaku gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dari sisi Roma.

"Pada momen-momen ini, saya tidak merasakan tekanan. Saya menggagalkan dua peluang, saya bisa saja menggagalkan peluang ketiga, namun saat ini kami berhasil menang [lolos ke babak 16 besar Europa League] dan itulah yang terpenting."

"Ini sangat, sangat penting, keyakinan itu bertransformasi menjadi sebuah performa di atas lapangan, itu membuat saya merasa lebih percaya diri.”

Artikel Tag: Mile Svilar, AS Roma, Feyenoord, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-as-roma-mile-svilar-yang-penting-kami-menang
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini