Jadi MOTM Milan Lawan Liverpool, Pioli Puji Maignan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 23:21 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan pujian kepada Mike Maignan setelah kekalahan 3-2 timnya dari Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari tadi.

Maignan terpilih sebagai Man of The Match Rossoneri saat ditaklukkan The Reds dini hari tadi. Raksasa Serie A mungkin akan kebobolan lebih banyak gol jika tanpa kehadiran penjaga gawang yang telah melakukan sejumlah penyelamatan, termasuk saat menggagalkan penalti tuan rumah.

Milan memasuki turun minum dengan keunggulan 2-1 yang jelas mengejutkan semua orang mengingat mereka berhasil mencetak dua gol cepat sesaat sebelum babak pertama berakhir. Pada akhirnya, torehan tersebut belum cukup lantaran Liverpool dua kali membobol gawang mereka pada paruh kedua.

Pemain internasional Prancis tersebut tentu tak pantas disalahkan menyusul performa apiknya di bawah mistar gawang. Dalam wawancara dengan Prime Video selepas pertandingan, Pioli pun memuji penampilan kiper barunya tersebut.

"Dia adalah penjaga gawang dengan kualitas luar biasa dan dia harus terus seperti ini. Dia bermain dengan baik," ujar sang manajer sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Rossoneri akan menantang Juventus pada lanjutan giornata keempat Serie A akhir pekan ini dan harapannya Maignan tidak perlu terlalu banyak melakukan aksi dalam duel di Turin tersebut. Pasukan Pioli tentu memerlukan tiga poin agar bisa bangkit dari kekalahan di Anfield dan juga melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka di liga domestik.

Artikel Tag: Maignan, Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-motm-milan-lawan-liverpool-pioli-puji-maignan
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini