Jadi Manajer Terbaik EPL Edisi September, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 08:33 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait keberhasilannya terpilih sebagai manajer terbaik Premier League edisi bulan September. Apa katanya?

Di sepanjang bulan September, Manchester United menunjukkan penampilan yang mengesankan di Premier League. Mereka berhasil mengalahkan Leicester City serta Arsenal. Bahkan penampilan apik United membuat Erik ten Hag mendapatkan penghargaan sebagai manajer terbaik Premier League edisi bulan September. Ten Hag sukses mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Antonio Conte [Tottenham Hotspur] dan Gary O'Neil [Bournemouth].

Saat diminta tanggapannya terkait keberhasilan dia menjadi manajer terbaik bulan September, Ten Hag mengaku tak mau berlebihan memuji dirinya sendiri. Ten Hag menilai keberhasilannya itu tak bisa lepas dari kinerja apik skuat Setan Merah di atas lapangan.

"Apa yang saya raih ini merupakan hasil kerja keras kami sebagai sebuah grup, kami bekerja sama untuk bisa berada di titik ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Penghargaan ini sesuatu yang positif. Namun apa yang kami kerjakan saat ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat."

"Apa yang kami lakukan sejauh ini semuanya positif. Kami tahu bahwa kami kini berada di jalur yang tepat."

"Kami tahu bahwa kami masih punya banyak ruang untuk berkembang. Kami harus terus berkembang dan kami harus bekerja keras agar bisa mencapai level tertinggi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-manajer-terbaik-epl-edisi-september-begini-kata-erik-ten-hag
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini