Jadi Manajer MU Tercepat Catat 20 Kemenangan, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 07:10 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait keberhasilannya menjadi pelatih Setan Merah tercepat yang mencatatkan 20 kemenangan. Apa katanya?

Meski sempat kesulitan di awal musim 2022/23, perlahan namun pasti Erik ten Hag mulai menunjukkan kualitasnya sebagai manajer top. Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United dibuatnya menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di atas lapangan. Bahkan di awal tahun ini, Ten Hag berhasil memecahkan rekor sebagai pelatih MU tercepat yang berhasil mencatatkan 20 kemenangan di semua kompetisi.

Saat ditanya terkait perasaannya berhasil memecahkan rekor tersebut, Ten Hag mengaku hal itu bukanlah sesuatu yang luar biasa. Meski mengaku bahagia, namun Ten Hag menyebut dirinya belum meraih apa pun karena belum mengantarkan MU memenangkan trofi.

"Catatan itu tidak menunjukkan apa pun. Catatan itu memang bagus, namun Anda belum memenangkan apa-apa," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua ini tentang bagaimana caranya kami bisa memenangkan trofi. Kami tengah berada dalam satu proyek dan itulah yang kami kerjakan setiap hari. Kami memiliki pemain, staf dan semua orang yang bisa membantu klub memenangkan trofi," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United diijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB. Mampukah MU memperpanjang catatan kemenangannya pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-manajer-mu-tercepat-catat-20-kemenangan-begini-kata-erik-ten-hag
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini