Jadi Manajer Anyar Spus, Antonio Conte Inginkan Enam Pemain Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 14:48 WIB
Antonio Conte / via Getty Images

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Antonio Conte dilaporkan sudah mengincar enam pemain baru untuk memperkuat skuat tim barunya yaitu Tottenham Hotspur.

Pasca pemecatan yang diterima oleh Nuno Espirito Santo hari Senin (1/11), Tottenham Hotspur dilaporkan langsung mendekati Antonio Conte untuk menangani Harry Kane dkk.

Manajer asal Italia itu bahkan diberitakan sudah tiba di Inggris pada tadi malam dan akan langsung meneken kontrak dua musim bersama The Lilywhites.

Conte disebut tertarik dengan proyek yang diajukan oleh Presiden Spurs yaitu Daniel Levy.

Untuk bisa mewujudkan ambisi Levy mengantarkan Spurs meraih trofi, Conte diberitakan telah mengajukan syarat untuk mendatangkan setidaknya enam wajah baru ke White Hart Lane.

Melansir dari Calciomercato, Conte disebut telah mengajukan dana transfer sebesar 237,7 juta Poundsterling (Rp 4,6 triliun) dan akan menggunakan uang tersebut untuk berbelanja enam pemain baru di bursa transfer Januari.

Dua pemain pertama yang diinginkan oleh Conte ialah bintang milik Juventus yaitu Federico Chiesa serta Mathijs De Ligt. Untuk membajak kedua pemain itu dari Juve, Tottenham diperkirakan harus mengeluarkan biaya setidaknya mencapai 130 juta Pound (Rp 2,5 triliun).

Kemudian dua pemain lainnya yang dilirik oleh Conte adalah bekas anak asuhnya di Inter Milan yakni Stefan De Vrij serta Marcelo Brozovic.

De Vrij sendiri sekarang ini disebut memiliki valuasi sebesar 25,5 juta Poundsterling (Rp 496 miliar). Sementara untuk Marcelo Brozovic gelandang asal Kroasia itu kontraknya akan habis bersama Inter Milan di Juni 2022.

Dua nama terakhir yang disebut menjadi target Conte adalah Alessio Romagnoli (AC Milan) serta Dusan Vlahovic (Fiorentina).

Sama seperti Brozovic, kontrak Romagnoli dengan AC Milan juga akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Lalu untuk Dusan Vlahovic, striker asal Serbia ini memiliki valuasi yang cukup tinggi berkat performanya yang cukup impresif bersama La Viola.

Calciomercato menulis jika striker yang baru berusia 21 tahun tersebut dihargai oleh Fiorentina sebesar 76,5 juta Poundsterling (Rp 1,49 triliun).

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-manajer-anyar-spus-antonio-conte-inginkan-enam-pemain-baru
10841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini