Jadi Kunci Lini Tengah, Milan Siap Naikkan Gaji Bennacer dan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 23:48 WIB
Duo gelandang Milan Ismael Bennacer dan Franck Kessie

Ismael Bennacer dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap menaikkan gaji dua bintang mereka, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, yang selama ini menjadi kunci di lini tengah mereka.

Rossoneri saat ini tengah menikmati musim terbaik mereka setelah sekian lama selalu mengalami kesulitan di Serie A, dan mereka tentu memiliki pemain-pemain yang patut diapresiasi, pun demikian dengan manajer Stefano Pioli. Karena itulah,manajemen sudah tidak sabar mengamankan masa depan bintang-bintang kunci tersebut agar tak kehilangan mereka setidaknya dalam waktu dekat ini.

Milan tentu tidak ingin mengalami lebih banyak situasi seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, meskipun ada optimisme terkait proses pembaharuan kontrak keduanya yang akan berakhir di penghujung musim ini. Kessie merupakan salah satu pemain yang akan habis masa tinggalnya tahun 2022 mendatang yang membuatnya menjadi salah satu prioritas klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri ingin memperbaharui kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut dan juga tandem lini tengahnya, Bennacer. Eks bintang Empoli sejatinya masih terikat kerjasama dengan klub hingga 2024, namun gajinya saat ini sebesar 1.7 juta euro atau Rp27.2 miliar agaknya tidak sebanding dengan performanya.

Kessie saat ini mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per tahun dan dengan kontrak baru, ia akan mendapatkan bayaran 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus setiap musimnya. Nominal yang sama kemungkinan akan diberikan kepada Bennacer, yang memiliki klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar dalam kontraknya, poin yang ingin dihapus Milan.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Kessie

3121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini