Jadi Korban Keganasan Pemain Lecce, Marcelo Brozovic Alami Cedera Serius

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Jan 2020, 23:00 WIB
Jadi Korban Keganasan Pemain Lecce, Marcelo Brozovic Alami Cedera Serius

Marcelo Brozovic/News1

Berita Liga Italia: Pertarungan Inter Milan kontra Lecce di Via del Mare pada hari Minggu (19/1) kemarin memakan korban, dengan gelandang andalan Nerazzurri, Marcelo Brozovic, dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah.

Pasca ditahan imbang Lecce pada pekan ke-20 Serie A, yang menyebabkan Inter makin tertinggal dari Juventus di puncak klasemen, Marcelo Brozovic kabarnya harus meninggalkan stadion Via del Mare dengan menggunakan tongkat penyangga kaki. Menurut klaim dari TuttoMercatoWeb, itu mungkin mengindikasikan cedera yang lebih serius dari dugaan awal.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat merintih kesakitan setelah mengalami benturan yang cukup keras dengan gelandang Lecce, Alessandro Deiola, pada menit ke-82. Tak sanggup melanjutkan pertandingan Brozovic pun ditarik keluar, dan posisinya digantikan Borja Valero.

Pihak Inter Milan hingga kini belum memberi rilis resmi terkait cedera yang dialami pemain tim nasional Kroasia tersebut. Namun jelas ini kerugian yang sangat besar, mengingat pekan depan Nerazzurriakan melakoni dua pertandingan dalam satu pekan, yakni kontra Cagliari (26/1) dan Fiorentina (30/1).

Brozovic sendiri merupakan sosok yang sangat penting di lini tengah La Beneamata, sebab mantan bintang Dinamo Zagreb tersebut tidak pernah absen dalam seluruh pertandingan yang dlakoni oleh Inter Milan di semua ajang musim ini, terkecuali ketika harus menjalani hukuman akumulasi kontra Genoa di Serie A pada pengujung Desember lalu.

Kontribusinya untuk tim terbilang besar. Brozovic sudah mencetak 2 gol dan menyumbang 5 assist. Jika sampai cedera yang dialaminya parah, Conte kemungkinan akan mengandalkan Roberto Gagliardini atau Borja Valero untuk menemani Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Artikel Tag: Inter Milan, Lecce, Marcelo Brozovic

1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini