Jadi Kapten Ketiga, Bellingham Ingin Pimpin Dortmund dengan Cara Seperti Ini

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 07 Okt 2022, 20:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sebagai kapten ketiga Borussia Dortmund, Jude Bellingham ingin menjadi pemimpin di tim dengan memberi contoh lewat penampilannya.

Jude Bellingham menunjukkan penampilan yang luar biasa pada Rabu (5/10/2022) malam saat ia memimpin Borussia Dortmund meraih kemenangan 4-1 atas Sevilla di matchday ketiga Grup G Liga Champions. Ditugaskan menjadi kapten untuk kedua kalinya secara beruntun dengan absennya Marco Reus dan Mats Hummels, pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan di lini tengah Die Borussen dan mengakhiri pertandingan dengan satu gol dan satu assist.

Dalam sebuah wawancaranya dengan UEFA setelah pertandingan, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa rekan satu timnya membuat pekerjaannya lebih mudah dan menambahkan bahwa dia ingin membantu Dortmund memenangkan pertandingan setiap kali dia melangkahkan kaki ke lapangan.

“Saya hanya berusaha membantu tim untuk menang. Saya sangat menikmati malam-malam ini, seperti yang Anda lihat. Setiap kali saya melangkah keluar, saya ingin membantu Borussia Dortmund memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Rekan satu tim saya sangat berpengalaman sehingga mereka membuatnya (peran saya sebagai kapten) cukup mudah. Mereka melakukan sebagian besar pekerjaan. Bagi saya, ini tentang mencoba memimpin dengan memberi contoh dengan kinerja saya dan yang lainnya mengikuti. Saya bermain dengan orang-orang yang luar biasa sehingga cukup mudah bagi saya untuk terus melanjutkan apa yang saya lakukan,” lanjutnya.

Bellingham telah menikmati awal musim yang impresif dan secara khusus membuat dampak besar di Liga Champions. Dia menorehkan prestasi yang luar biasa pada Rabu malam, saat dia menjadi gelandang pertama dalam sejarah kompetisi yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut saat masih remaja.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-kapten-ketiga-bellingham-ingin-pimpin-dortmund-dengan-cara-seperti-ini
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini