Jadi Kapten Baru Man City, Begini Kata Ilkay Gundogan

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 05:51 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menceritakan pengalamannya menjadi kapten The Cityzens yang baru pada musim ini. Apa katanya?

Setelah resmi melepas Fernandinho yang menolak memperpanjang masa bakti, Manchester City lantas menunjuk Ilkay Gundogan sebagai kapten yang baru. Bukan tanpa alasan kenapa City memilih Gundogan sebagai kapten mereka yang baru, pasalnya pemain asal Jerman itu telah berada di Etihad Stadium selama enam musim.

Belakangan, Gundogan menceritakan pengalamannya menjadi kapten Man City yang baru. Gundogan mengaku masih suka meminta nasihat dari Fernandinho untuk menjadi seorangkapten tim yang baik.

"Saya beruntung memiliki Fernandinho dan bahkan padamusim ini saya masih suka menghubungi dia serta meminta saran untuk beberapa hal," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Secara tidak langsung dia telah banyak membantu saya meski dia sudah tidak ada di sinilagi bersama kami."

"Secara pribadi, saya tidak memiliki rencana untuk mengubah banyak hal. Saya hanya mencoba untuk menjadi sosok pemimpin yang baikdengan memberikan contoh."

"Saya mungkin bukan orang yang paling keras di ruang ganti, tapi saya akanmencoba untuk memimpin dengan menunjukkan sikap saya."

"Tim kami memiliki begitubanyak karakter - beberapa memiliki watak yang keras dan beberapa lainnya lebih pendiam - setiap orang berbeda. Jadi di sepanjang musim kami akan terus berproses," tutup pemain asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-kapten-baru-man-city-begini-kata-ilkay-gundogan
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini