Jadi ini Penyebab Stefano Sensi Gagal Merapat ke Leicester City?

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 20:40 WIB
Stefano Sensi.

Stefano Sensi. (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, akan tetap berada di klubnya saat ini setelah transfernya ke Leicester City secara tidak terduga gagal terwujud.

Kedua klub telah menegosiasikan kepindahannya selama beberapa pekan. Pada hari terakhir, Nerazzurri memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk meninggalkan kamp latihan dan melakukan penerbangan ke Inggris untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Namun terlepas dari kesepakatan antara kedua klub, Leicester City malah gagal mendaftarkan kesepakatan tersebut tepat waktu sebelum penutupan bursa transfer Premier League.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, kesepakatan tersebut kini telah gagal. Seperti yang ia jelaskan, Leicester gagal menyelesaikan masalah birokrasi. Mereka mencoba menemukan formula yang memungkinkan mereka untuk mendaftarkan sang gelandang Italia dengan tetap berada dalam batasan Financial Fair Play.

Selain itu, sang ahli transfer meyakini bahwa The Foxes juga berupaya untuk mendapatkan Izin Kerja untuk mantan bintang Sassuolo tersebut. Namun pada akhirnya, tim asal East Midlands itu gagal mengatasi hambatan tersebut tepat waktu.

Oleh karena itu, Stefano Sensi akan bergabung kembali dengan rekan-rekannya di Inter Milan di Appiano Gentile. Mungkin ia akan menjadi bagian dari skuat yang akan menghadapi Juventus dalam laga Derby d'Italia pada akhir pekan ini.

Sedangkan bagi manajemen Nerazzurri, mereka kehilangan 2,5 juta euro yang seharusnya bisa mereka dapatkan dalam bentuk bonus sesuai kesepakatan dengan Leicester (jika klub tersebut berhasil meraih promosi ke Premier League di akhir musim).

Jika tidak ada perubahan, Sensi akan tetap berada di klub sampai kontraknya berakhir pada bulan Juni. Pemain asal Italia itu hanya tampil empat kali pada musim ini di semua kompetisi, semuanya dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-penyebab-stefano-sensi-gagal-merapat-ke-leicester-city
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini