Jadi ini Calon Pengganti Massimiliano Allegri di Juventus?

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 00:52 WIB
Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Juventus tengah mempertimbangkan untuk menunjuk manajer baru menggantikan peran Massimiliano Allegri.

Berbicara kepada CaughtOffside sebagai bagian dari kolom Daily Briefing terbarunya, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Juventus telah dihubungkan dengan Thiago Motta dan mungkin akan mempertimbangkan untuk melakukan perombakan di ruang ganti saat Massimiliano Allegri berjuang untuk mengembalikan klub ke performa terbaiknya.

Masih harus dilihat apakah Juve benar-benar akan mencari pengganti juru taktik berpengalaman asal Italia tersebut, namun tampaknya Motta bisa menjadi nama yang harus dipertimbangkan jika ia akhirnya meninggalkan Bologna setelah pekerjaan mengesankan yang telah ia lakukan di sana.

Romano sebelumnya mengonfirmasi bahwa Motta menjadi salah satu kandidat untuk menjadi pelatih Barcelona, sementara dia belum mendengar apapun tentang potensi sang pelatih kembali ke Paris Saint-Germain, dan sang jurnalis mengatakan bahwa pelatih berusia 41 tahun kemungkinan besar akan tetap bertahan di Serie A untuk pekerjaan selanjutnya.

"Ada juga rumor yang beredar tentang Thiago Motta yang mungkin menjadi kandidat untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus," ujar Romano.

"Pemahaman saya adalah bahwa Juventus sedang berdiskusi secara internal tentang pelatih masa depan; dan saya diberitahu bahwa Motta memiliki peluang yang sangat baik untuk melanjutkan di Serie A daripada pergi ke luar negeri, juga disebut-sebut sebagai opsi untuk Barcelona dan PSG - saya telah melaporkan bahwa dia masuk dalam daftar Barcelona, dan saya juga tidak memiliki informasi tentang PSG."

Motta pernah bermain untuk Barca dan PSG semasa masih bermain, dan salah satu peran kepelatihan pertamanya adalah dengan tim U-19 PSG beberapa tahun lalu.

Juru taktik Italia kelahiran Brasil ini telah melakukan pekerjaan yang mengesankan di Bologna dan masuk akal jika dia sekarang tampaknya sedang dipertimbangkan untuk berbagai pekerjaan besar dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-calon-pengganti-massimiliano-allegri-di-juventus
2576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini